Kamis, 18 November 2010

Pusiiiiing...

hari ini aku capeeek banget...aku dah mulai kerja di As Gross, sejak kemaren selasa itu. diterima sebagai staff IT, alhamdulilah..tapi tadi bener-bener bikin aku pengen langsung pergi dari tu tempat. gara-gara aku disuruh angkat junjung kardus,nyapu, suruh nata arsip di luar ruangan yang gak ada AC nya..aku kayak di oven..mateng...netes netes tu keringet..ya iya lah, orang atap nya aja seng..klo di dalem ruangan kan ada ac, dingin..emang benere butuhnya IT support apa OB ne??
tau gak sapa yang nyuruh..admin..admin kok nyuruh2 , mentang2 dia senior.pdhal yang senior IT aja gak kaya begitu koq..lagian dia bukan atasan ku juga.dasar..
tetep aja sih aku manut. aku kan masih menghormati dia sebagai orang tua..coba liat aja bsok.klo masih aja nyuruh2 aku buat nguli, kagak bakalan tak gubris..hahahaha
yawdah lah nikmatin aja..
toh buat pengalaman tuh jadi staff IT. dulu aku pernah jadi admin, jadi operator server, jadi programer, kuliah lagi, trus jadi IT tuh..hehehe..
Tapi ngomong-ngomong, skripsi ku gimana nasibnya ya???
sapa yang mau bikinin??padahal kemaren juga aku sanggup buat ngerjain KP visual basic orang ampe revisian nya..la ini malah tak tinggal kerja.untung tinggal revisiannya duank...terus piye ya???
garapke ndang skripsi ku???
mawut beneran ni skripsi, bubrah deh..padahal pusing lho, pemrograman midlet juga, j2me..
nah kaya gini ni klo orang sok idealis..hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar