Minggu, 14 November 2010

cinta itu kaga buta

teba-tiba keinget tu ma dia lagi.liat lagi foto-foto fb ceweknya itu tuh, yang gendut..narsis abis...gua pikir2 bego kali ya tu cowok..buta kali ya..
secara gua lebih keren, gua lebih proposional buat jadi cewek dia.gue tinggi, semampai, cute, baik, smart,(klo gak gue yang muji diri sendiri sapa lagi??...hehehe)..tapi kenapa juga si o'on tu lebih milih tu cewek gendut, pendek, bulet macam bola basket..fuiiihhhhhhhh..........
cinta itu gak buta, tapi orangnya yang katarak..
gue duluan yang kenal ma dia. gue duluan harusnya...
kaya gini ne kali yang katanya kasih tak sampai..sakit juga liatin mereka..
kenapa ya tuhan selalu menghadirkan orang-orang yang menyinggahi hati kita untuk kemudian hanya berlalu gitu aja. padahal yang dilalui nya mendatangkan pengharapan besar..mungkin tuhan punya rencana lain.
pastinya lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar