Kamis, 11 November 2010

Melakukan hal yang sia-sia



Dari kemaren tuh, saking penasaran ma yang namanya Pirates Facebook Hack, semalam suntuk aku gak jadi tidur.
bahkan siangnya juga...tetep aja nnyari cara buat bisa ngejalanin tuh program.
klo dipikir-pikir sih, facebook kan tiap saat update terus webnya, jadi gak sama donk cara nya buat hack facebook bulan kemaren ama yang sekarang..
itu yang bikin sia-sia nyari program yang harusnya waktu bisa digunain buat nyelesein suatu kerjaan, ngerjain skripsi,ato tidur misalnya, nyuci baju, isah-isah, ato cuma ngasi makan kucing, malah jadi terbuang percuma gitu aja.cuma gara-gara, setitik otak jahat untuk mengusili orang lain.emang klo tujuannya jahat tuh gak di ridhoi ma gusti Allah. dapetnya capek, ngantug, dimarahin ortu gara-gara tidur subuh dibangunin gak denger malah disangka mati...wakakakaka...
tapi emang kok bikin penasaran. di youtube itu ada cara-caranya buat ngehack fb orang.pake Pirates Facebook hack, facebook hack attack, semua nyari linknya susah..giliran dapet aja tu,kagak bisa digunain..error nya pada ip addrasnya. padahal dah sesuai dengan ping facebook..

klo pada bisa gunain aplikasi ini, aku diajarin aja deh ya...
aku ngantug...semalem gak tidur.

2 komentar:

ben kapok...... aku nonton videone we bingung....haghaghag.. ticketing gek dirampungne we mbak..ndang wisuda trus ngajak aku makan2... hahaha

Posting Komentar