Rabu, 06 April 2011

jadwal ujiankuuuuuuuuu...


gw pengen teriaaak...waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............sebel..sebel..sebel...kapan ne ujian skripsiku keluar?udah nunggu ber hari-hari berminggu-minggu. padahal aku dah slese skripsinya. dah bayar uang ujiannya juga..huuu...
trus gimana ne??apalagi klo ortu nyanya, kapan ujian?kapan lulus?kapan punya ijazah?kapan daftar kerja lagi? mestinya gw jawab mey..meybe yes, meybe no..wkkwkkw..:P
nasip ku terkatung-katung ne. mahasiswa, ga penah ke kampus. pengangguran, koq nunggu ujian. trus apa nie?
sebenere si yang paling gw takutin tu pas seminar pake rok..hihihih..ribet amit. mo pake celana jins boleh kaga ya. trus yang kedua, gw takut klo penguji gw pak t****..bisa mati kutu aku dilibas abis dengan bahasa nya dia yang udah senior nanganin java me.
bingung juga ne , koq skripsi gw makan waktu hampir 3 smester..gila abis...gara-gara tak tinggal kerja, tak tinggal dolan2, tak tinggal haha hihi..
terima nasib, siapin besok-bsok klo dihajar dosen pas pendadaran.

0 komentar:

Posting Komentar